Dimensi Mimpi – Cerita Mimpi

Jumat, Januari 22nd, 2016
210 views 0 Comments

Kali ini saya menulis tentang Dimensi Dari Mimpi. Yah, ini adalah cerita mimpi semalam yang sempat terjadi dan inilah kisah yang perlu untuk dicaritan kepada blog ini, sebagai sesuatu yang pernah dilewati dalam hidup ini.

Dimensi Mimpi – Cerita Mimpi

Semalam saya tertidur dan mendapat cerita ini. Cerita ini sangat-sangat keren gitu, bagi yang pernah melewati cerita ini, pasti akan mengatakan bahwa ini adalah salah satu dari sekian banyak mimpi terkeren yang pernah terjadi.

Semalam saya bermimpi berada sebuah ruangan, dengan beberapa orang yang terlihat lagi tertidur. yah, orang-orang yang ada dalam ruangan ini semuanya lagi tertidur. Sebentar lagi saya akan tidur, dan inilah dunia mimpi saya.

Saya ingin tertidur didalam mimpi yang artinya saya lagi sementara berada didunia mimpi dan saya ingin tidur.

Yah, ceritanya seperti itu.

Setelah saya membaringkan kepala saya pada bantal, tiba-tiba terasa ada seorang gadis yang duduk dibagian kepala saya. Saya tidak tahu ini siapa dan saya juga benar-benar tidak mengenalnya, walaupun mungkin ia mengenal saya.

Setelah itu dia membawa saya ke dalam dunia mimpinya. Yah, terasa seperti ini, dimana ia mengontrol pikiran saya hingga akhirnya saya tertidur didalam mimpi dan sadar didalamnya. Dia mengontrol artinya dia membuat saya tertidur dan mengatakan bahwa pikiran saya itu harus dilepas atau polos gimana gitu, soalnya susah juga kalau di jelaskan. intinya ialah seperti seseorang yang mau bermeditasi, dimana pikirannya itu harus benar-benar dikosongkan. yah, ceritanya seperti itu.

Hingga akhirnya pikiran saya konsong dan saya masuk ke dalam pikiran saya ( mimpi ) dan kemudian saya sadar didalamnya.

Jika Ada yang pernah mendengar istilah dari Lucid Dream, maka inilah Lucid Dream yang saya alami dalam mimpi saya di 2 dimensi dari mimpi. Yah, Lucid dream ini terjadi bukan sejak awal saya tertidur, tapi setelah saya tertidur dan bermimpi, di dalam mimpi saya ini saya tertidur lagi dan itulah mimpi yang merupakan lucid dream yang terjadi dalam mimpi sebuah mimpi.

Yah, ceritanya mungkin agak membingungkan, tapi itulah cerita bingung yang sudah terjadi.

Lanjut Cerita. Setelah saya dibawah ke lucid dream dalam mimpi disebuah mimpi tersebut, saya sudah tidak ingat apa yang kami lakukan, tapi yang jelas ini ada hubungannya dengan kebersamaan. yah, kami bersama-sama menelusuri sebuah tempat. Ia yang mengontrol saya, dalam artian dia yang membawa saya ke dalam mimpinya dan ia juga yang dapat mengembalikan saya dari mimpi tersebut.

Setelah itu, ia mengatakan ke saya bahwa saya harus mengosongkan pikiran saya kembali, untuk kembali ke dunia mimpi saya yang pertama ( dalam mimpi tersebut, yang saya tahu ialah dunia nyata saya ).

Setelah itu saya mengosongkan pikiran saya, kemudian dia membawa saya kembali.

Setelah saya kembali ke dunia nyata saya ( masih dalam mimpi ), saya dibawah lagi ke lucid dream yang kedua, dimana saya tertidur kembali dan dia membawa saya ke tempat yang terlihat berbeda dari tempat pertama. yah, setelah itu saya tidak ingat apa yang kami lakukan, tapi yang jelas setelah itu, saya dibawah kembali seperti tadi.

Setelah saya sadar kembali, yang terakhir dia membawa saya kembali ke lucid dream yang ketiga. Nah, kalau lucid dream yang ini, saya lihat jelas bahwa kami berada disebuah aliran sungai. Yah, terlihat seperti itu. Dia berdiri di bagian kanan dari tangan saya, saya melihat ia berdiri tapi tidak sempat melihat dengan jelas.

Setelah itu ada kata-katanya bahwa kalau tidak salah kami harus berpisah. yah, kalau tidak salah seperti itu. Setelah ia mengatakan kata tersebut, akhirnya saya pergi meninggalkan dia, tapi ia menjemput saya dan merangkul kemudian membawa saya kembali.

yah, terlihat sedikit jelas seperti itu, dan itulah sedikit yang teringat dari lucid dream ketiga di dalam mimpi sebuah mimpi.

Setelah itu, Saya sadar kembali, tapi bukan sadar dalam dunia mimpi pertama saya, tapi benar-benar sadar dalam dunia nyata saya. yah, setelah saya sadar, saya sempat mengingat lucid dream yang pertama dan yang kedua, dan itu benar-benar keren, tapi saya rasa ragu untuk menulisnya, karena rasanya cerita mimpi ini sedikit aneh dan sedikit horor juga sih.

yah, mungkin seperti itu.

Setelah itu, saya tertidur kembali.Yah, setelah saya bangun, saya tidur lagi. Nah, yang anehnya, dalam tidur ini saya mendengar suara seorang wanita ( feeling saya wanita yang membawa saya ke lucid dream saya atau ke mimpi dia ) yang mengatakan namanya kepada saya.

Yah, ini benar-benar aneh. Setelah itu saya langsung sadar. Saya tidak tahu, apakah ini feeling atau terbawa perasaan, tapi yang jelas saya mendengar suara wanita itu menyebut namanya dengan jelas dan saya juga mendengarnya dengan sangat jelas.

Saya sempat ingin menulisnya, tapi saya ragu untuk melakukannya, karena masih tengah malam dan sedikit seram gitu, akhirnya saya memutuskan untuk pagi baru menulis artikel ini, dan inilah artikel yang saya tulis dari cerita semalam.

Dan ketika pagi sudah bangun, lucid dream yang pertama dan kedua serta nama wanita itu sudah saya lupa dan begitu pula dengan lucid dream yang ketiga, hanya sebagian kecil yang masih saya ingat.

Mungkin itulah kisah tentang Dimensi Dari Mimpi yang sempat saya jalani. Sekian dan Salam Buat Cerita ini.