6 Dimensi Mimpi

Minggu, Desember 23rd, 2018
455 views 0 Comments

Kali ini aku ingin menulis tentang 6 Dimensi dari sebuah mimpi, sebuah dimensi yang baru saja aku lewati semalam, sebagai catatan kehidupan atau cerita mimpi, aku tidak tahu, tapi inilah 6 Dimensi mimpi yang ingin dan yang akan aku tuliskan saat ini.

6 Dimensi Mimpi – Jakarta, 23 Desember 2018

Aku tidak tahu apakah ini benar-benar nyata atau tidak menurut orang lain, tapi inilah kenyataan yang baru saja aku lewati semalam dan menurutku ini sangat penting untuk ditulis sebagai bagian dari sebuah kehidupanku yang sekarang.

Di beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggal 13 Februari 2016, Aku sempat dan pernah menulis tentang: Catatan atau Akhir Kehidupan – Cerita Mimpi ( 4 Dimensi Mimpi ) yang pernah aku lewati, yang mana pada mimpi tersebut, aku melihat buku kehidupanku yang penuh dengan keburukan pada dimensi mimpi yang ketiga dan pada dimensi mimpi yang keempat, aku berdiri bersama seseorang yang aku tidak tahu siapa itu, tapi sepertinya ia adalah Tuhan yang aku percayaai, karena IA mengampuni dosaku dan menyembuhkan segala penyakit yang menjadi pengotor dalam buku kehidupanku tersebut.

Sekarang aku ingin menulis tentang 6 Dimensi mimpi yang baru saja aku lewati dan ini akan menjadi catatan untukku bahwa di dunia mimpi banyak dimensi dari mimpi yang dapat ditemukan atau yang dapat dilewati.

Apa itu Dimensi Mimpi?

Aku tidak terlalu tahu apa itu dimensi mimpi, tapi menurut apa yang aku lewati, Dimensi mimpi adalah proses dimana kita bermimpi di dalam sebuah mimpi dan di dalam mimpi yang kita impikan, kita juga bermimpi dan seperti itu seterusnya. Selain dari mimpi, dimensi mimpi juga tidak selamanya kita bermimpi di dalam mimpi tersebut, akan tetapi kita masuk ke tingkat yang lebih tinggi dari mimpi kita yang awal. Ya, itulah dimensi dari sebuah mimpi yang aku ketahui.

Dimensi mimpi yang baru saja aku lewati semalam adalah 6 Dimensi mimpi, yang mana dari 6 Dimensi mimpi ini adalah mimpi dalam sebuah mimpi hingga 6 tingkatan dan inilah keenam tingkatan dari dimensi mimpi yang aku lewati:

Dimensi Keenam:

Pada dimensi ini, tidak ada hal lain yang dapat aku ceritakan, tapi yang jelas ada cerita yang terjadi disini yang aku sendiri tidak ingat apa yang kulalui pada dimensi mimpi, ya, aku tidak ingat tapi yang jelas, ketika aku sadar, aku sudah berada didimensi mimpi yang kelima.

Dimensi Kelima…:

Pada dimensi ini juga ada cerita disana dan aku sama sekali tidak ingat apa yang terjadi di sana dan begitu seterusnya sampai dimensi mimpi yang kedua. Setelah sampai di dimensi mimpi yang kedua, aku tersadar pada dimensi mimpi yang pertama.

Dimensi Pertama:

Pada dimensi pertama ini, aku ingat jelas cerita yang terjadi di dimensi mimpiku yang keenam sampai ke yang kedua, ya, aku benar-benar ingat jelas dimensi mimpiku yang diatas dan satu yang aku inginkan pada saat itu ialah aku ingin menulisnya agar tidak aku lupakan, karena satu yang aku inginkan ialah aku ingin menulisnya pada blog ini, karena ceritanya sangat mengagumkan.

Ya, mungkin seperti itu, tapi aku tidak jadi menulisnya dan aku tidak tahu apa yang aku pikirkan sampai aku tidak jadi menulisnya, karena benar-benar pada dimensi mimpi yang pertama ini, aku rasa itu adalah dunia nyataku, hingga akhirnya aku benar-benar sadar dan terbangun pada dunia nyataku.

Dunia Nyata:

Pada saat inilah baru benar-benar aku sadar bahwa aku memang sudah berada dalam dunia nyataku, sedangkan semua yang telah aku lewati, itu semua adalah dimensi dari mimpi-mimpiku dari dimensi yang pertama sampai pada dimensi mimpi yang keenam.

Ya, itulah cerita kehidupan dari sebuah catatan kehidupan yang baru saja aku lewati semalam dan aku merasa bahwa ini adalah cerita yang sangat mengagumkan, karena dimensi mimpi ini aku lewati lagi selain dari dimensi mimpiku yang lain yang pernah kulalui dan kutuliskan pada tanggal 28 Januari 2015 tentang: Mengenal Dimensi Mimpi Dalam Sebuah Mimpi.

Yang, itulah cerita kehidupanku. Sekian dan salam untuk cerita atau catatan kehidupan ini.