Belum Ada Judul ( Masih Belum Kepikir )

Senin, Januari 26th, 2015
280 views 0 Comments

Semua yang ada sekarang tidak akan pernah membuat diri ini terlihat kaget, membuat diri ini terlihat sedih atau membuat diri ini terlihat bingung.

Kebiasaan akan keadaan yang sering terjadi, membuat diri ini selalu menganggap hal yang terjadi adalah hal yang biasa atau bukan hal yang baru.

Semakin keadaan seperti itu datang, maka semakin biasa pula sikap untuk menghadapi keadaan itu.

Saya pernah mengalami masa dimana pada saat itu saya belum pernah jatuh, belum pernah kalah atau belum perna gagal, sehingga ketika pada saat dimana saya terjatuh atau kalah atau gagal, terkadang pikiran ini sangat kacau, tidak pernah ada rasa syukur dan selalu kebingungan akan keadaan yang terjadi.

Namun ketika telah terbiasa dengan yang namanya jatuh atau terjatuh, gagal atau kalah, sekarang seolah-olah itu adalah teman, sahabat yang sudah dianggap biasa bila bersama.

Tidak ada lagi sebuah rasa yang namanya syok dan sebagainya.

yah, seolah-olah hidup ini menjadi lebih terbentuk, karena telah bisa belajar untuk menerima segala keadaan yang ada dalam hidup ini.

Akan tetapi bukan berarti itu adalah hal yang inginkan, sebab tidak ada orang di Dunia ini yang ingin untuk terjatuh, akan tetapi kalau itu sudah datang, maka tidak ada hal lain yang harus untuk dilakukan selain menerima dalam rasa syukur aja.

Kadang ada sebuah pertanyaan yang datang dan terkadang pula saya langsung menjawab tanpa pikir panjang akan akibat dari jawaban saya. akan tetapi itu bukan masalah lain, selain hanya respect aja.

yah, respect akan apa yang terkadang datang adalah hal yang belum bisa untuk dipelajari bagaimana cara untuk mengendalikannya. ingin belajar dan sekarang pun masih perlu untuk lebih banyak belajar lagi.

Yah, mencoba untuk membuat hidup dan duniaku lebih sederhana aja dan menyederhanakan kesederhanaan itu, karena menurut catatanku, hidup itu sebenarnya sederhana dan lebih sederhana dari panjangnya pikiran untuk sebuah kehidupan.

Catatan kali ini munkin hanya untuk mengisi dinding posting aja, agar biar terlihat ada dan tak kosong.

Salam