Comments

Melawan Iblis

Cerita kali ini saya ingin bercerita tentang Melawan iblis, dimana ini adalah cerita mimpi yang baru saja di lewati. yah, ini adalah cerita mimpi.

kali ini saya tidak tahu, kenapa mimpi ini datang, tapi tadi ( Jakarta; Senin, 3 Agustus 2015; Pukul 5:48 ) saya tidur, setelah merasa bahwa kepala ini terasa sedikit sakit.

yah, setelah tertidur, inilah mimpi yang saya dapati.

Pertama saya merasa berada disebuah tempat, dimana tempat tersebut terdapat banyak orang yang kecelakaan, mobil yang saya tumpangi berhenti, kemudian saya turun dari mobil tersebut, karena mobil tersebut mau membantu beberapa orang yang jumlahnya agak banyak yang sedang tergeletak karena kecelakaan saya tidak tahu kecelakaan apa, tapi setelah datang itulah yang saya dapati.

setelah itu, saya memutuskan untuk berjalan, berjalan kaki kembali ke tempat saya. di depan saya mendapati 2 buah jalan besar, yang satu terlihat bersih dan rapi dan yang satunya terdapat seperti jalan yang penuh dengna dedaunan ( tapi mereka berhubungan, terlihat seperti itu ).

saya belum sempat berjalan, saya langsung dibawah ke dimensi mimpi yang lain. yah, terlihat seperti itu.

dimensi mimpi setelah itu adalah saya bersama dengan orang tua saya, setelah itu saya dibawah ke mimpi bersama dengan teman saya, dimana pada mimpi ini saya dan teman saya lagi di mata-matai sama seseorang yang tidak di ketahui.

yah, tapi saya mengetahui apa yang dilakukannya dan saya menutup alat yang ia gunakan untuk memata-matai kami, dan saya mengejek orang tersebut ( memberikan salam jari tengah ).

setelah itu, barulah saya dibawah ke sebuah mimpi dimana saya sedang berjalan dengan seseorang ( saya tidak kenal ) di dalam sebuah ruangan, tiba-tiba ada orang berpakaian hitam ingin membunuh kami.

yah, terasa seperti itu, ia terlihat seperti orang jahat.

saya berjalan deluan dan orang yang bersama saya berjalan tepat di belakang saya. orang yang memakai baju hitam lagi bersembunyi di balik kaki tembok utama dari ruangan tersebut. tiba-tiba karena saya melihat orang tersebut ( yang menggunakan baju hitam ), akhirnya saya memberitahukan kepada orang yang bersama saya, dan ia langsung menangkap orang tersebut.

yah, ceritanya seperti itu, tiba-tiba saja saya merasa telah berdiri di depan sebuah ruangan ( Kamar ), dan di dalam ruangan tersebut ada seorang laki-laki yang katanya dia adalah iblis ( katanya dalam mimpi saya ) lagi duduk dan lagi mencobai saya.

yah, ia mau mencoba ( istilahnya seperti itu ). inilah yang ia lakukan

1. selihat saya pada mimpi tadi, ia menggerakkan sebuah pintu ruanganya ( bagian kanan tangan saya )dengan tenaga dalam ( terlihat seperti itu, karena pintu tersebut bergerak sendiri ) ke arah saya, tapi saya menahan pintu tersebut dan mengalahkannya.

2. selihat saya ia menggerakan lagi pintu ruangannya (bagian kanan tangan saya) tersebut, tapi tidak kearah saya, yah, ia menggerakkan pintu tersebut ke arahnya. tapi saya menahannya lagi, dan akhirnya ia kalah lagi.

3. saya melihat ia menggerakan sebuah pintu yang terletak di bagian kiri tangan saya untuk menutup sinar matahari yang sementara itu lagi menyinari sedikit bagian dari ruangan tersebut, tapi saya menahannya lagi dan ia kalah lagi.

beberapa kali kami melakukannya ( tapi beberapa kali pula itu juga  saya tidak melihatnya secara langsung ).

yang jelas setelah yang ketiga ini selesai, ada seorang laki-laki yang muncul, saya tidak tahu Dia ini siapa, tapi dia lebih diatas saya dan iblis tadi.

yah, Dia yang mengadakan pertarungan ini.

hingga akhirnya saya menyuruh iblis tersebut untuk menjatuhkan matahari ( yah, saya menyuruhnya melakukan hal tersebut ), supaya saya bisa menahannya.

tapi seseorang yang mendakan pertarungan itu berkata bahwa jangan dulu melakukan hal tersebut, karena belum waktunya untuk sampai kesitu.

saya tidak tahu maksudnya apa tentang kata-kata tersebut, tapi saya dibawah ke sebuah tantangan untuk meyakinkan bulan. yah, iblis bercerita kepada bulan tentang kejelekan saya, dan di bulan itu terdapat lebih dari 30 ceklist ( siapa yang mendapatkan ceklist terbanyak, maka dialah yang menang ).

iblis meyakinkan bulan, sehingga akhirnya ketika saya menghadap bulan, saya mendapat hanya beberapa ceklist yang masih kosong.

yah, tinggal sedikit. hingga akhirnya saya berdiri tepat di depan bulan dan berkata kepada bulan tentang apa yang ingin saya katakan, setelah itu, sedikit dari ceklist tersebut terisi penuh, dan terlihat kalau saya kalah banyak dengan seorang laki-laki yang dikatakan iblis itu.

yah, iblis itu langsung berbalik dengan senang, orang yang mengdakan pertarungan tersebut hanya melihat dari jauh.

yah, saya berbalik kepada bulan dangan mengatakan yang sejujurnya bahwa iblis telah berbohong tentang saya, saya bersumpah atas nama matahari dan bintang.

dan ternyata benar, bulan menampilkan ceklist saya menjadi lebih banyak dibandingkan dengan punya iblis. hingga akhirnya iblis kalah lagi.

yah, dan setelah selesai mengalahkan iblis pada bulan ini, saya mendapat informasi dalam mimpi saya bahwa ini adalah pertandingan kami yang ke 75.

yah, yang ke 75. saya tidak tahu yang lainnya kemana, karena saya merasa baru 3 kali melawan iblis. tapi hanya yang punya pertandingan yang tahu.

saya juga mendapatkan informasi bahwa kami harus menyelesaikan 100 pertandingan, tapi 25 lagi itu nanti, bukan sekarang. saya tidak tahu apa yang nanti dipertandingkan, tapi yang jelas salah satunya adalah mengontrol matahari ( tapi saya tidak tahu pada pertandingan keberapa ).

saya juga mendapatkan informasi bahwa iblis telah kalah banyak dari saya, jadi, walaupun tidak sampai 100, kalau saya bisa mengalahkannya lagi beberapa kali, maka sayalah pemenangnya.

yah, saya mendapatkan informasi seperti itu.

setelah mimpi ini selesai, saya akhirnya terbangun dan bingung dengan arti dari mimpi tersebut adalah apa. saya juga tidak tahu, tapi semoga artinya baik. amin

sekian dan salam buat cerita mimpi hari ini.

%d blogger menyukai ini: