Comments

Arti Mimpi Didatangi Anak Gadis Yang Cantik

Kali ini aku ingin menuliskan tentang arti mimpi didatangi oleh seorang anak gadis yang sangat canti atau kalau bisa dibilang, didatangi oleh bidadari kecil yang canti. Ya, ini merupakan cerita kehidupan yang pernah terjadi, jadi aku ingin menuliskannya disini.

Arti Mimpi Didatangi Anak Gadis Yang Cantik

Di beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tempat/waktu: Jakarta, 14 Juni 2017; Aku pernah menuliskan sebuah cerita mimpi yang baru aku lewati, yaitu tentang Bidadari Kecil Yang Cantik, ya, bidadari kecil yang sangat cantik, dimana pada waktu itu ia datang menghampiriku, duduk didekatku, melihat kearahku dan tersenyum dengan senyuman penuh arti dengan tatapan keluguan dan penuh makna.

Masa-masa ini adalah masa-masa skripsi yang aku lewati, masa dimana itu menentukan apakah aku akan selesai kuliah atau tetap berlanjut. Iya, mungkin seperti itu. Jadi, sebenarnya aku juga tidak tahu arti mimpi ini seperti apa, tapi inilah ceritaku atau cerita kehidupanku tentang arti mimpi dari melihat seorang anak gadis yang cantik rupanya mendatangi kita.

Setelah mendapatkan mimpi tersebut, karena ini adalah masa-masa skripsi, jadi di Kampus tempat aku kuliah itu tidak boleh ada nilai yang tidak lulus, apalagi sampai 2 mata kuliah. Ya, mungkin seperti itu. Akan tetapi ada alternatif lain yang dapat ditempuh, yaitu mengikuti semester pendek, jadi setelah atau sebelum ujian berakhir (“Aku juga sudah lupa”), seorang  Mahasiswa harus terlebih dahulu mendaftar di Semester Pendek untuk dapat lulus di mata kuliah yang diambil pada saat itu juga, dimana mata kuliah tersebut yang mungkin tidak akan lulus.

Tapi aku selalu berpikir positif, beberapa kata yang sering muncul ialah “All Is Well”. Aku tidak peduli apa yang terjadi, aku tahu semuanya akan baik-baik aja. Ya, mungkin seperti itu.

Sehingga ketika mimpi ini telah terlewati, tepatnya kira-kira pada Tempat/Waktu: Jakarta, 20 Juni 2017, aku mendapatkan nilai yang cukup memuaskan, sehingga aku menuliskan artikel: Antara Mujizat atau Anugerah.

Ya, karena aku tahu jika aku tidak dapat selesai, maka itu adalah anugerah, tapi jika aku bisa selesai, maka itu adalah mujizat yang terjadi, karena kalau dengan nilai seperti itu dan sudah tidak mendaftar di semester pendek, maka dapat dikatakan itu imposible untuk dapat lanjut ke tahap selanjutnya.

Sehingga ketika pada saat terakhir, aku mendapatkan sebuah masalah, dimana sudah tidak dapat mengikuti semester pendek, karena pendaftaran telah ditutup dan itulah masalah yang katanya sedikit besar, karena aku tahu bahwa jika itu terjadi aku pasti tidak lulus.

Apa yang aku lakukan pada saat-saat seperti ini? Aku sama sekali tidak mengingat mimpi diatas, mimpi tentang seorang gadis yang tersenyum kepadaku. Satu yang aku ingat ialah “All Is Well”, Keep Positive Thinking.

Aku hanya bisa berpikir bahwa:

“Jika langit dan bumi yang begitu besar dapat jadi oleh karena kekuasaan-NYA yang begitu besar pula, terlebih lagi dengan masalahku yang kecil ini, sungguh tidak ada apa-apanya.”

Ya, itulah yang membuatku tetap kuat dan tetap berpikir positif thinking, walaupun hal seperti ini adalah hal-hal yang benar-benar amazing.

Tapi aku salut dengan semua yang terjadi, karena ketika masalah yang aku hadapi ini terjadi, beberapa dosen yang memiliki hati manusia yang aku kenal dan beberapa karyawan yang memiliki hati manusia untuk masih mengasihani kami, berusaha melakukan yang terbaik agar kami dapat melakukan pedaftaran semester pendek agar dapat lanjut menyelesaikan skripsi kami.

Ya, kami dibantu sebisa mungkin, sehingga akhirnya kami dapat melanjutkan skripsi dan melanjutkannya. Sehingga ketika semuanya terjadi, aku langsung menuliskan artikel pada waktu/tempat: Jakarta, 5 Juli 2017; Tentang: Mujizat Itu Nyata.

Ya, itulah cerita kehidupanku yang memberikanku arti bahwa Arti Dari mimpi didatangi seorang anak gadis yang cantik ialah:

Apapun masalahnya, sebesar apapun itu, saat dimana kita merasa bahwa itu adalah akhir dari sesuatu yang kita harapkan, maka jangan pernah untuk berkecil hati. Kita harus tetap percaya pada Tuhan yang empunya segalanya.

Jika langit dan bumi yang begitu besar dapat mudah diciptakan oleh-NYA, terlebih lagi masalah yang kita hadapi, sungguh, itu tidak ada apa-apanya.

Karena semuanya akan terlewatkan, dan itulah arti mimpinya.

Yaitu jika engkau sedang menghadapi masalah yang besar atau akan mendapatkan masalah yang besar, maka janganlah gelisah hatimu, karena akan ada jalan yang membuatmu melewati semuanya itu dan akan mendatangkan hasil sesuai dengan yang engkau inginkan.

Cukup percaya saja. Tetap tenang dan katakan All Is Well.

Ya, itulah cerita kehidupanku, jadi apa yang aku ceritakan disini tidaklah asal bercerita tapi berdasarkan cerita kehidupan yang terjadi dalam kehidupan ini, bahwa terkadang ada mimpi yang membawakan arti positif dalam kehidupan kita, ada mimpi yang memberikan pesan positif untuk kita, jika kita mampu atau mau menerima hal yang positif tersebut.

Sekian dan salam untuk cerita dari Arti Mimpi: Didatangi Anak Gadis Yang Cantik.

%d blogger menyukai ini: