Comments

Antara Bulan, Bangunan Dan Wanita ( 2 Dimensi Mimpi )

Kali ini aku ingin menulis tentang 2 dimensi mimpi yang baru saja aku lewati tadi. Ya, cerita mimpi yang juga termasuk dalam cerita kehidupan atau sebuah cerita yang pernah dilewati dalam kehidupan ini. Itulah yang terkadang ingin aku tuliskan agar tidak dapat dilupakan di lain waktu yang akan datang.

Antara Bulan, Bangunan Dan Wanita ( 2 Dimensi Mimpi ) – Jakarta, 3 Februari 2018

Semalam aku tertidur tepat pukul 1 lewat beberapa menit. Dalam tidur panjang inilah aku masuk ke dalam 2 dimensi mimpi yang terjadi dalam mimpiku, dimana dalam 2 dimensi mimpi inilah cerita tentang Bulan, Bangunan dan Wanita itu ada.

Cerita Tentang Bulan – 2 Dimensi Mimpi

Semalam aku bermimpi sedang berada di sebuah jalan (“Sebuah lorong”) bersama beberapa orang teman, tapi yang lainnya tidak aku perhatikan dan hanya yang berada didekatkulah yang aku tahu, bahwa kami mau pergi untuk bermain bola voly.

Setelah sampai di sebuah lapangan, aku menatap ke arah langit, aku melihat 2 bulan kembar yang pada waktu itu muncul di langit yang sedikit cerah, karena pada waktu ini bukan malam, tapi sedang di waktu siang.

Setelah itu aku mengatakannya kepada temanku bahwa “Lihatlah, disana ada 2 bulan kembar”. Ya, aku mengatakan hal tersebut kepada temanku dan mereka semua yang ada disana melihat ke atas langit.

Ketika aku melihat lagi ke langit, ternyata bulan kembar yang tadi itu tersisa 1, sebuah bulan yang seperti biasa kita temukan di langit dan 2 buah bulan lainnya yang berbentuk kotak. Ya, aku juga bingung, kenapa ada bulan yang berbentuk kotak.

Setelah itu aku terus melihat ke arah 2 bulan ini, bulan yang berbentuk kotak tersebut dan setelah aku memperhatikannya, ternyata di kedua bulan itu warnanya atau yang ada didalamnya itu bergantian. Sama seperti tv, itulah yang terlihat di kedua bulan berbentuk kotak ini.

Di dalam bulan kotak yang pertama, yang terlihat jelas pada waktu itu ialah sebuah tempat yang ada saljunya. Di tempat yang bersalju itu, terdapat sebuah rumah sederhana tapi minimalis. Ya, aku lihat tempat tersebut dan satu yang aku ketahui ialah aku merasakan sebuah kenyamanan ketika menatap tempat tersebut.

Ya, itulah yang aku lihat di bulan yang pertama dan setelah itu tempat yang aku lihat tersebut, pindah ke bulan yang kedua. Ya, semua seperti itu, terlihat bergantian. Jika telah terlihat di bulan kotak yang pertama, maka akan berpindah ke bulan kotak yang kedua. Begitu pula sebaliknya.

Satu yang terakhir yang aku ingat jelas tentang bulan ini ialah:

Bulan yang benar-benar bulan, yang berbentuk bulat ini terlihat di belakang awan, sedang kedua bulan yang berbentuk kotak ini, terlihat di depan dari awan tersebut.

Ya, itulah cerita tentang bulan dan sementara ini terjadi, datanglah cerita lainnya, diwaktu yang sama, cerita bangunan pun datang.

Cerita Tentang Bangunan – 2 Dimensi Mimpi

Setelah melihat bulan tersebut, serasa ingin melihatnya lebih dekat hingga akhirnya aku tidak terlalu ingat jelas bagaimana caranya aku menaiki sebuah bangunan yang megah ini, tapi aku tahu bahwa aku sudah berada diatas bangunan ini.

Ya, bangunan yang sangat megah di tempat dimana aku berada ini, karena bangunanya sangat tinggi dan terlihat seperti terbuat dari emas. Karena warnanya keemasan.

Aku tidak memasuki bangunan ini, tapi aku berdiri di atasnya, melihat banyak orang pulang dan pergi, aku sempat melihat ke bawah dan itu sangat sedikit menakutkan, karena aku berada di tempat yang sangat tinggi.

Ya, setelah itu aku tidak ingat jelas, yang pasti pada waktu inilah wanita yang ada dalam mimpi ini muncul.

Cerita Tentang Wanita – 2 Dimensi Mimpi

Wanita yang muncul dalam mimpi ini adalah wanita yang jahat tapi sulit untuk dikalahkan jika dilawan sendirian, karena katanya ia sangat kuat. Hingga akhirnya aku tidak tahu apa yang aku lakukan, tapi yang jelas aku sudah tidak berada di bangunan tersebut.

Aku melihat beberapa orang menyerang wanita itu, termasuk ada seorang wanita dari beberapa orang tersebut membawah rantai dan merantai wanita itu agar tidak dapat kabur. Ya, itulah yang terjadi dan terlihat seperti itu.

Wanita yang katanya jahat ini memiliki sebuah tongkat. Ya, terlihat semacam tongkat. Aku mengambil tongkatnya, setelah ia diikat, kemudian aku memukulkan tongkat tersebut ke tanah dan banyak yang datang dari hutan, setelah tongkat itu kupulkan ke tanah pada waktu itu.

Ya, terlihat jelas seperti itu dan setelah itu, aku sudah tidak ingat apa-apa lagi. Selain aku tersadar dari 2 dimensi mimpiku tersebut.

Setelah aku tersadar, satu yang aku ingat jelas ialah aku mengatakan kepada seseorang tentang mimpi tersebut dan aku rasa aku harus menulisnya, agar aku tidak melupakannya, di lain waktu yang akan datang, tanpa aku sadari bahwa itu juga ternyata lagi di alam mimpi.

Setelah itulah baru aku sadar dan benar-benar sadar dalam dunia nyataku saat ini. Sekian dan salam untuk cerita mimpi dari 2 dimensi mimpi ini.

%d blogger menyukai ini: