Comments

Bermain Sepak bola, PS Konami 2014 ( Aktifitas Hari Ini )

Hari ini adalah Hari Minggu, Tgl 15 Februari 2015.

Aktifitas untuk hari ini adalah bermain PS bersama teman-teman, karena semalam sudah direncanakan.

Yah, semalam Pas install Laptop teman ( karena laptopnya bermasalah ) Dari Jam 8 – Jam 12, terus teman saya yang satunya datang cerita-cerita, akhirnya ada inisiatif untuk bermain PS. yah, sehingga dari situlah awal kalau hari ini kita mau pergi bermain PS ( udah direncanakan ).

Bangun Jam 08:43 ( tepat Lihat Jam ), pas baru bangun, mereka langsung mengajak saya untuk pergi bermain PS. Mau mandi tapi mereka udah nunggu, jadi yaudah, tidak jadi mandi.

Setelah itu kami berangkat ke tempat PS, setelah sampai disana, kami langsung masuk dan PS pun di nyalakan sama pemiliknya.

Awal main, hanya dikasi waktu 120 Menit ( 2 Jam Aja ).

Setelah itu kami bermain, dalam permainan PS, karena kami ini ada 3 orang, jadi kami bermain CUP aja, dan sistemnya itu adalah sistem Gugur.

yah, dari awal permainan sampai beberapa kali bermain, saya tidak pernah menang melawan salah satu teman saya yang namanya Eko ( Anak kalimantan ), dan angkanya itu selisih 1 atau 2 lah, tidak lebih.

Yah, tidak pernah menang.

Setelah itu, ada satu pertandingan sesudah kalah terus, dimana pertandingan ini saya melawan dia lagi.

Pada saat itu, saya menggunakan Barcelona dan dia menggunakan PSG.

Awal pertandingan ( Babak Pertama ) menit ke 2 lewat sedikit, saya langsung membobol gawannya, berlangsung beberapa menit lagi, tepat menit 4 lewat sedikit, dia membuat pelanggaran di dalam kotak finalti-nya, sehingga saya harus tendang finalti lagi. yah, pada menit ke 4 lewat sedikit, saya
sudah menambah 1 Gol lagi, sehingga Skor sekarang menjadi 2:0. Setelah itu pas menit ke 9 lewat sedikit lagi, saya mencetak Gol lagi ke gawangnya, sehingga skor bertambah menjadi 3:0. yah, anggap saja saya menang.

Dalam kemenangan saya, saya terasa senang dan senyum bahagia ( istilahnya begitu ), tanpa berpikir panjang kalau pertandingan ini masih sementara berlangsung, dimana waktupun masih banyak tersisa.

yah, sehingga dalam kemenangan saya ini, saya terasa lupa akan waktu ( anggap saja seperti itu ).

Saya sudah menang, tapi kata orang menang diatas angin, dimana kesempatan untuk jatuh itu masih ada.

Dalam kemenagan saya ini, setelah pertandingan berakhir, akhirnya skor menjadi 5:7, dimana saya 5 dan teman saya ini 7.

Yah, akhirnya saya kalah dari dia, karena terlalu senang dengan yang namanya kemenangan sesaat.

terkadang hidup seperti itu, Jadi jangan pernah ragu akan masa depan yang berada didepan dan jangan pernah sombong akan apa yang telah dimiliki sekarang, karena waktu masih panjang dan waktu yang didepan pun masih bersifat rahasia.

Jika hari ini terjatuh, bukan berarti kesempatan untuk bangun itu masih belum ada atau selamanya akan terjatuh seperti itu, karena waktu masih panjang, tidak akan ada yang tahu apa yang akan terjadi hari esok, siapa tahu saja hari ini adalah hari dimana engkau terjatuh, akan tetapi besok adalah hari dimana kemenanganmu telah engkau pengang di tangan kananmu.

yah, seperti itu.

Dan jika hari ini anda berada diatas, maka pergunakannlah atau hargailah apa yang anda miliki, jangan pernah menyombongkan diri anda, karena ingat, hari itu masih panjang dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi didepan.

yah, anggap saja kesempatan anda untuk jatuh itu masih ada.

Jadi, yah ingat-ingat aja.

Seperti game tadi ( yang saya ceritakan diatas ), awal pertandingan ( skor masih 0:0 ), sebelum bermain saya itu selalu berpikir untuk bagaimana cara agar saya bisa menang ( karena saya takut kalah “Anggap saja begitu” ), yah, seperti itu. namun ketika saya telah menang, apa lagi yang saya pikirkan? yang saya pikirkan adalah saya takut untuk dikalahkan.

yah, hidup penuh dengan ketakutan, sehingga terkadang ketakutan itu yang membuat kita terjatuh dari apa yang kita lakukan.

Sekian dan salam untuk aktifitas hari ini.

%d blogger menyukai ini: