Comments

3 Rasa Setelah Bermimpi

Catatan kali ini saya akan bercerita tentang 3 rasa setelah mimpi yang terkadang dapat dirasakan setelah mimpi itu pergi ( sadar )

Yah, 3 rasa yang mungkin akan dirasakan salah satunya setelah mimpi berakhir atau sadar.

3 Rasa Setelah Mimpi

1. Rasa Takut
Rasa yang pertama dirasakan setelah bermimpi itu biasanya terdapat rasa takut, jika mimpi yang beru saja dilewati itu adalah mimpi buruk atau mimpi yang mungkin menceritakan hal-hal yang berbau seram atau menakutkan.

yah, takut akan sebuah mimpi yang baru saja ia lalui, dan takut kalau mimpi tersebut akan menjadi nyata dalam kehidupan nyatanya.

mimpi buruk kadang bisa saja terjadi kepada setiap orang, kapan saja dan dimana saja ketika ia sedang tertidur, sehingga ketika mimpi itu datang ada yang pernah berkata bahwa
Kalau mimpi itu buruk adanya, maka mimpi itu dari setan ( katanya ), jadi setelah bangun, berdoalah kepada Sang Pencipta agar hal-hal buruk dalam mimpi itu dijauhkan dari kehidupan nyatamu“.

yah, itu tentang rasa takut.

2. Rasa Santai
Rasa yang kedua setelah rasa takut adalah rasa santai. rasa santai ini adalah rasa dimana orang tidak pernah percaya akan yang namanya mimpi.

Yah, mereka tidak akan pernah percaya. mereka selalu menganggap bahwa mimpi itu hanyalah bunga tidur. jadi tidak ada yang perlu ditakuti atau perlu untuk disenangi.

3. Rasa Bahagia
Rasa yang ketiga atau rasa yang terakhir yang terkadang dirasakan dalam sebuah mimpi jikalau bukan rasa yang pertama dan kedua adalah rasa bahagia.

Rasa bahagia ini terkadang datang kepada sang pemimpi bila mimpi yang dimimpikan itu adalah mimpi yang bagus atau baik, sehingga ia merasa bahwa sesuatu yang baik pasti akan menimpa dirinya, sehingga ia terkadang terlihat senang atau bahagia dengan harapan agar yang baik itu semoga bisa terjadi.

yah, yang baik yang mungkin telah ia impi-impikan.

rasa bahagia ini juga datang kepada mereka yang mungkin sedikit atau banyak percayanya sama yang namanya mimpi. yah, mereka percaya kalau mimpi itu terkadang membawa kebenaran tersendiri dalam dunia nyatanya.

yah, itulah 3 rasa yang mungkin dirasakan setelah cerita mimpi dari tidur panyang pemimpi selesai ( ketika mereka sadar ). cerita ini hanya berdasarkan pengalaman, tidak lebih dari itu.

Sekian dan salam tentang 3 rasa setelah bermimpi.

%d blogger menyukai ini: